Sunday, October 9, 2011

INILAH SAYA DENGAN SEJUTA KENANGAN :)

Inilah saya kembali tersenyum dengan melihat kembali berjuta juta kenangan indah dan pahit yang sudah terlewati dalam hidup saya.

Terkadang saya merasa dikucilkan tidak dianggap, dihina, keberadaan saya dicuekkan, dan juga kemampuan saya yang dianggap merugikan.

Namun apalah pentingnya ketika ingin membalasnya kembali hanya untuk kesenangan sendiri.

Mungkin saja kenangan itu yang mungkin menjadi ingatan dalam hidup saya yang juga menjadi inspirasi setiap saat.

Satu kenangan saja ketika saya mengingat ulang dapat membuat saya menjadi tertawa dan tersenyum sendiri kenapa kenangan itu harus terjadi.

Mungkin kita hidup itu harus mempunyai kenangan indah dan buruk yang menjadi acuan kita ke depannya.

Kenangan baik dan buruk pun sangat berguna bagi saya sampai akhir hidup saya karena ketika saya mempunyai sebuah kenangan, itu sudah mencerminkan Tuhan sayang kepada saya.

Satu hal yang selalu saya simpan adalah sebuah kenangan yang baik maupun buruk tidak akan pernah bisa dihapus dan hilang kecuali dia bisa kembali memperbaikinya.

0 comments:

Post a Comment

 

The New World Design by Insight © 2009